Berlimpah Cinta

February 4, 2009

cobaan…..

Filed under: Hari-hariku,Uncategorized — berlimpahcinta @ 12:37 am
Tags: ,

banyak yg terjadi di awal tahun 2009

Good News…alhamdullilah keterima CPNS Di RSUD bontang sekarang tinggal menunggu SK kapan masuk kerjanya

di lain pihak….

Ibuku sakit entah ini memang cobaan dibalik kegembiraan yang kurasakan..Beliau di diagnosa S. HNP L5-S1+ spondilitis..sdh 2 bulan terakhir ini bedrest total untuk Buang air pun dilakukan di tempat tidur…untungnya ada adikku yg selalu setia menemaninya , dari dalamlubuk hati yang dalam anak mana sih yang tega melihat orang tua sendiri seperti itu…

pengobatan medis sdh dilakukan fisioterapi s/d 15x namin tidak ada perubahan, dokter menyarankan untuk MRI kemudian operasi tetapi ibuku menolak …jadilah kami dipulangkan “rawat jalan saja” oleh RSU AWS..segala cara alternatif mulai dicoba oleh Ibu namun s/d sekarang belum menunjukkan perkembangan yg signifikan…

sekarang support yang kuberikan adalah dukungan doa yang tak henti2nya di penghujung sholatku..

menjenguknya setiap libur kerja..

 Dan  ibuku sendiri sekarang tidak lebih seperti bayi dewasa yang akan menangis bila rasa nyeri dipinggangya datang… beliau masih tergantung dgn obat2an penahan ras nyeri dan obat tidur bila ia susah tidur malam..

Mmh…stress juga jadinya..

sekarang tinggal menunggu waktu saja, biarlah Tuhan mungkin mempunyai rencana sendiri tentang ibuku..sementara ibu sdg berusaha dgn pengobatan alternatifnya dan kami semua berdoa untuk kesembuhan beliau

Advertisements

December 16, 2008

alhamdullilah selesai juga…

Filed under: Uncategorized — berlimpahcinta @ 12:03 am

tes CPNS udah seslesai dikerjain tinggal menunggu detik2 pengumuman awal taon depan..

aq cuma bisa berdoa…” Tuhan berikanlah jalan yang terbaik untukku..jika memang menjadi cpns adalah hal yang tepat untukku dan suamiku  maka mudahkanlah jalanku menuju kesana..tapi jika memang bukan yang terbaik bagiku moga2 Engkau  memberi jalan yang indah di tempat lain… aq berharap setiap langkah yang ku tempuh dalam hidup ini adalah  selalu dijalanMu….

Amieeen……..

December 10, 2008

pesta daging selama seminggu…

Filed under: Uncategorized — berlimpahcinta @ 9:51 pm
Tags: , ,

mmh….enyak-enyak ! bulan ini tepatnya tanggal 8 des’08 umat Islam di seluruh Indonesia merayakan hari Idul Adha bagi yang cukup materi di anjurkan untuk menyembelih hewan korban sebagai salah satu bekal pahala kita nanti jika menghadap Yang Maha Kuasa kelak….

walaupun aku ga bisa kurban tahun ini tapi alhamdullilah aku & suamiku mendapat rejeki berupa daging+ embel2nya 5 kg, sempet bingung mo bikin apa yaa…jadi deh dibagiin ke tetangga, mas yanto, orang tua ku di samarinda..alhamdullilah nikmatnya berbagi…

hari pertama lebaran daging kurban tadi langsung diolah jadi rawon untuk makan siang ampe malam, besoknya bikin sambel goreng ati sapi untuk makan siang malam nya bikin dendeng balado, nah hari ini rencana mo bikin Oseng  hati sapi …makanya sekarang aku lg browsing internet cari resepnya.. dapetnya ini nih…

Oseng Hati Sapi

Bahan:

  • 500 gr hati sapi
  • 3 sdm minyak sayur
  • 5 lembar daun jeruk, iris tipis
  • 1 cm lengkuas, memarkan
  • 1 batang serai, ambil bagian yang putih, memarkan
  • 50 gr ebi, sangrai, memarkan
  • 5 mata petai, kupas, belah dua
  • 12 buah cabai rawit merah, tumbuk kasar
  • 1 sdm kecap manis
  • 100 ml kaldu sapi
  • 2 sdm bawang merah goreng, untuk taburan
  • Haluskan :
    • 5 butir kemiri, sangrai
    • 1 cm kunyit, sangrai
    • 5 butir bawang merah, sangrai
    • 1/2 sdt garam
    • 1/2 sdm merica butiran, sangrai

Cara Membuat:

  • Didihkan air secukupnya. Rebus hati sapi hingga hampir matang. Angkat. Tiriskan. Potong-potong ukuran 1 x 1/2 x 5 cm. Sisihkan
  • Panaskan minyak, tumis bumbu halus bersama daun jeruk, lengkuas, dan serai hingga harum dan layu.
  • Masukkan ebi, petai, dan cabai rawit, aduk hingga layu
  • Tambahkan kecap, hati sapi, dan kaldu sapi, aduk hingga rata. Masak hingga kuah kental dan bumbu meresap, angkat
  • Taburi bawang merah goreng

Bagi yang pengen ikutan..Selamat mencoba ya….^_^

December 1, 2008

CPNS 2008

Filed under: Uncategorized — berlimpahcinta @ 12:51 am
Tags: , ,

ribet yaa.. ternyata urusan birokrasi yang mesti kesana kemari..

kebetulan bulan ini dikotaku lagi ada penerimaan cpns besar-besaran, da 137 orang yang akan direkrut menjadi CPNS melalui jalur tes umum, maka jadilah aku salah satu orang yang berlomba2 untuk menjadi CPNS. persyaratan pertama untuk mengikuti tes harus lulus berkas dulu..diantaranya ngurus SKCK, srat resmi keterangan kesehatan, kartu pencaker AK-I, legalisir ijazah dll…yang tidak bisa kusebutkan satu persatu, but at least disela2 kesibukan menjadi perawat disalah satu RS swasta di kotaku alhamdullilah masih bisa menyempatkan ddiri untuk mengurus  segalanya itu juga berkat bantuan suamiku tercinta yang selalu sabar menemani langkahku ..I love U honey…

Hari I  : minta surat pengantar dari P’ RT untuk mengurus SKCK yang akan dibawa ke P’lurah trus ke P’camat untuk disahkan

Hari ke II : lanjut lagi ngurus SKCK ke POLRES yang ruame bgt orang pengen minta surat keterangan yang menyatakan dirinya tidak pernah terlibat perampokan dan kejahatan.

Hari Ke III : musti ke RS pemerintah yang hanya satu2 nya di kota ku yang ga kalah berjubelnya  untuk mendapatkan surat keterangan sehat sebagai salah satu persyaratan wajib lulus berkas…napa sih ga di puskesmas aja kan sama2 lembaga kesehatan pemerintah????

Apakah birokrasi selalu rumit seperti itu….mmh.. ga tau deh pusyiing…

tapi ga papalah berkorban demi masa depan, mudah2an aq keterima hehex3… AMIEEN

November 17, 2008

baru mengenal…

Filed under: Foto,Hari-hariku,Uncategorized — berlimpahcinta @ 4:40 am
Tags: ,

seseorang berkata padaku bahwa menulis itu penting…!! “DUNIA tak akan tau how smart you are ? ”

suatu saat kamu akan pergi tapi ijinkanlah dirimu dikenal oleh orang lain..dan disitulah kamu sadari betapa bergunanya  tulisanmu mengilhami  dirimu & semua orang …

tulis apa yang kamu kerjakan………….

kerjakan apa yang telah kau tulis………

let’s go girl…

November 14, 2008

PON 2008 di Samarinda

Filed under: Foto — berlimpahcinta @ 8:17 am
Tags:

Foto di stadion Palaran. Sendiri, tapi tak sendiri.

di-stadion

Blog at WordPress.com.